Headlines News :

Ads google

Program Umrah 9 dan 13 Hari PT. Maharani Tours

Program Umrah 9 dan 13 Hari PT. Maharani Tours
Jl. Gn. Bawakaraeng No. 111E (Depan SPBU Terong) Telp. 0411-420600 WA 085395591962 Makassar

Propellerads

PropellerAds
Home » , , , » Komisi I Gelar RDP Soal Akta Pendirian Al Ikhwan Sinjai Borong

Komisi I Gelar RDP Soal Akta Pendirian Al Ikhwan Sinjai Borong

Written By komando plus on Senin, 26 Februari 2018 | 16.51.00

Ketua Komisi I DPRD Sinjai, A. Sabir (tengah)
SINJAI - KOMANDOPLUS : Menindaklanjuti aspirasi dari masyarakat Kelurahan Pasir Putih Kecamatan Sinjai Borong, Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) menggelar Rapat Dengar Pendapat (RDP) terkait soal pendirian MTS Al-Ikhwan Pasir Putih di kecamatan Sinjai Borong yang diduga tidak sesuai dengan akta pendirian Yayasan Al-Ikhwan Pasir Putih kabupaten sinjai di Ruang Rapat DPRD Sinjai, Senin, (26/02/2018).

RDP terkait adanya aspirasi pendiri lama yang merasa tidak dilibatkan di dalam pengurusan baru yayasan Al- Ikhwan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Komisi I DPRD Sinjai, A. Sabir, didampingi anggota Komisi 1 lainnya, dihadiri Kepala Bagian (Kabag) Pemerintahan Setdakab Sinjai, Andi Yusran Maddolangen, Camat Sinjai Borong, Andi Zaenal, Lurah Pasir Putih, Kepala Kantor Kementrian Agama (Kemeneg) Sinjai, Sekertaris Yayasan Al-Ikhwan, dan Kepala Sekolah MTS Al-Ikhwan.

Suasana rapat dengar pendapat Komisi I DPRD Sinjai
Menurut pengakuan Sekertaris Yayasan Al-Ikhwan, bahwa ketika usai rapat yang pernah dilaksanakan beberapa waktu lalu, waktu itu pengurus lama tidak pernah hadir sehingga kepengurusan lama tidak dilibatkan ke dalam kepengurusan baru. Selain itu, tambahnya, solusi yang terbaik dalam permasalahan ini yakni pengurus lama dan pengurus baru harus melebur menjadi satu agar tidak terjadi kembali kesalahpahaman dibelakang hari.

"Semuanya harus dilebur untuk mengakomodir ke dua pengurus ini dan kami menyepakati itu," ungkapnya.

Terkait ihwal tersebut, Komisi I DPRD menghimbau agar Kemeneg Sinjai bisa memberikan penjelasan dan pemahaman kepada Pengurus lama bahwa untuk pengurus lama kembali akan dirangkul untuk disatukan kembali,

"Saya minta Kemeneg bisa memberikan pemahaman kepada pengurus lama karena sudah diakomodir masuk ke pengurus baru," pungkas A. Sabir. (*)

Laporan: Humas DPRD Sinjai/Sambar.
Editor: Iskandar.
____________________

Alamat Redaksi: Markas Kodim 1408/BS Lt. 2 Jl. Lanto Dg. Pasewang No. 14 Telp. (0411) 854127 - 854424 Hotline 081342377788 - 085355426133 Makassar Sulsel. Wartawan komandoplus.com dibekali dengan kartu pers yang masih berlaku disertai Surat Tugas.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Design Editor by Iskandar
Copyright © 2014. Komandoplus - Media Cyber - Email: redaksikomandonews@gmail.com
_____________